Polsek Banjarsari Polres Ciamis Monitoring Ekspose IDM Tahun 2024 di Banjarsari

IMG 20240522 WA0091

Sorotperkara.News.Com, CIAMIS ~ Personel Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan monitoring kegiatan masyarakat. Monitoring ini dilaksanakan di acara Ekspos Indeks Desa Membangun (IDM) di Aula Kantor Kecamatan, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (31/5/2023).

Monitoring ini dilaksanakan oleh Anggota Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar. Yakni Panit Opsnal Intelkam Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Banjarsari AKP Dian Rosdiana mengatakan, monitoring ini dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Ini bertujuan agar masyarakat merasa nyaman dan aman melakukan aktifitas sehari-hari.

“Meminimalisir potensi timbulnya gangguan kamtibmas dan memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat bagian dari pada implementasi tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman dalam melaksanakan aktifitas sehari-harinya,” kata AKP Dian Rosdiana.

Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar mengatakan, monitoring ekspose IDM ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh setiap anggota. Sebagai bentuk sinergi Polri dengan Pemerintah di tingkat daerah. “Ini bagian dari pada upaya Polri hadir dan bermanfaat untuk masyarakat. Sehingga Polri hadir harus wajib bermanfaat untuk warganya,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

About Author

Optimized by Optimole