Polsek Banyusari Melaksanakan Kegiatan Sinergitas TNI-POLRI, Melakukan Giat Sambang dan Serukan Pemilu Damai

IMG 20240123 WA0021

KARAWANG – Bhabinkamtibmas Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jabar, Aiptu Rahmad Fahmi bersama dengan Pelda Suparno melakukan giat sambang untuk menyampaikan himbauan mengenai pemilu.

Dalam menghadapi pemilu 2024, Bhabinkamtibams dan Babinsa Desa Cicinde Selatan ini kompak serukan ujaran pemilu damai kepada masyarakat. “kami ajak masyarakat untuk berpemilu dengan baik dengan tidak melakukan golput dan selalu mengedepankan toleransi.” Ujar Aiptu Rahmad Fahmi.

“Saya dan Pak Bhabin bersama-sama menyambangi warga Cicinde sesekali berpesan agar tetap kondusif menghadapi pemilu tahun 2024 ini, tidak lupa kami juga mendengarkan keluh kesah masyarakat mengenai keadaan kamtibmas dilingkungan masing-masing.” Tambah Pelda Suparno.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Banyusari Ipda Budi Santoso, S.H., menuturkan bahwa kondusifitas lingkungan selama pemilu berlangsung merupakan tanggung jawab bersama. Demi mencegah terjadinya gesekan angtar warga karena perbedaan pilihan maka disampaikan himbauan-himbauan dan ajakan untuk tetap bertoleransi demi mencapai pemilu damai.

“Demi tercapainya pemilu damai 2024 kami terjunkan personil untuk melakukan giat preventif sebagai pencegahan gesekan yang diakibatkan oleh perbedaan pendapat warga. Dalam giat ini, Bhabinkamtibmas dan Babinsa lah yang berperan aktif. Maka dari itu keduanya bersinergi melakukan giat bersama.” Pungkasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

About Author

Optimized by Optimole