Polsek Batujaya Lakukan Pengecekan Tempat Penyimpanan Logistik Pemilu

Karawang – Anggota Polsek Batujaya Polres Karawang Bripka Ahmad Sanjaya melaksanakan pengamanan dan pengecekan pada gudang logistik bilik suara di PPK Batujaya, Sabtu (20/1/2024).

Pasalnya, sebanyak 932 pcs (4 buah/TPS, 1 bundel isi 10 pcs) bilik suara, ATK, DPC, DCT dan tanda pengenal sebanyak 233 kantong plastik disimpan di Kantor PPK Batujaya yang berlokasi di Kantor Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Batujaya AKP H. Ruslani untuk meningkatkan pengamanan dan pengecekan pada gudang logistik PPK Batujaya.

“Kepolisian akan terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, khususnya di gudang logistik PPK, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar AKP H. Ruslani

Karena itu, Kapolsek mengarahkan anggotanya Bripka Ahmad Sanjaya, guna melaksanakan pengamanan logistik Pemilu mendatang.

“Diharapkan, dengan pengamanan yang dilakukan, mampu untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas,” pungkas Kapolsek Batujaya.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

About Author