Polsek Blanakan melaksanakan Kegiatan Sinergitas TNI – POLRI Kordinasi dengan tokoh pemuda dan masyarakat Rawameneng ,antisipasi TPPO.

IMG 20230913 WA00021

SUBANG – Iptu Andri sugiarto S.I.P, M.A.P Kapolsek Blanakan – Polres Subang Melaksanakan Kegiatan Polsek Blanakan Sinergitas TNI – POLRI Kordinasi dengan tokoh pemuda dan masyarakat Rawameneng antisipasi TPPO di pemukiman Desa Rawameneng Kec. Blanakan di Wilayah Hukum Blanakan.

Kegiatan tersebut dalam rangka memberikan himbauan untuk mengantisipasi masyarakat yang memiliki keluarga Berada di Luar Negeri / TKI dan akan pentingnya melaporkan ke aparat Setempat serta menjaga Kamtibmas.

Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Blanakan menyampaikan bahwa Polsek Blanakan – Polres Subang bersama dengan TNI memberikan pesan – pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan tokoh-tokoh yang ada di Desa Rawameneng akan pentingnya menjaga Kamtibmas,untuk selalu melaporkan bilamana ada kejadian yang mengganggu kamtibmas di Desa. Rawameneng.

“Hasil yang di capai, Terbangunnya kesadaran dari warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas,menjaga kesahatan lingkungan nya, untuk berhati hati dalam dalam berkendara mematuhi tata tertib berlalulintas dan Menggalahkan siskamling di Wil hukum Polsek Blanakan – Polres Subang”, ujar Kapolsek Blanakan Iptu Andri sugiarto S.I.P, M.A.P

About Author

Optimized by Optimole