Polsek Ciamis Polres Ciamis Keliling Serap Masukan Warga Baregbeg Terkait Suasana Kamtibmas

IMG 20240524 WA0029 1

Sorotperkara.News.Com, CIAMIS ~ Jajaran Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar berkeliling mendatangi setiap aktifitas kegiatan masyarakat di wilayah Kecamatan Rancah dan Tambaksari. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh personel Polri di Polsek Ciamis.

Kegiatan ini seperti yang dilakukan oleh Panit II Lantas Polsek Ciamis Polres Ciamis dengan mendatangi aktifitas warga di Masjid Jami At Taqwa, Desa Baregbeg, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (24/5/2024).

Kedatangan personel Polri dari Polsek Ciamis ini turut disambut hangat oleh masyarakat Baregbeg. Dari mulai tokoh agama, masyarakat, adat, budaya, pemuda hingga masyarakat lainnya yang berkumpul di Masjid Jami At Taqwa.

“Ini bagian dari pada upaya Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap nyaman dan kondusif. Salah satunya dengan hadir secara langsung ke masyarakat sehingga dapat dideteksi sedini mungkin potensi gangguan kamtibmas agar tidak timbul di masyarakat,” ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ciamis AKP Rahmad Fanani.

Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar selama hadir ditengah masyarakat turut menyampaikan himbauan kamtibmas. Salah satunya disampaikan agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap para pelaku kejahatan yang mengancam Keamanan.

“Kami selalu sampaikan agar selalu menjaga keamanan lingkungan masing-masing. Tak lupa dengan selalu berkordinasi dengan pihak aparat Kepolisian bila ada gangguan Kamtibmas yang dapat meresahkan warga masyarakat,” kata AKP Rahmad Fanani.

Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar AKP Rahmad Fanani berharap agar kehadiran Polri khususnya di kecamatan rancah dan tambaksari dapat benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. “Semoga hadirnya Polri dapat meningkatkan sinergitas dan Polri semakin dicintai masyarakat,” kata AKP Rahmad Fanani.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

About Author

Optimized by Optimole