Polsek Cimaragas Hadiri Rapat Pleno Pemutakhiran Data Pemilih Desa Janggala

Sp_News -Polres Ciamis Polda Jabar – Jajaran personel Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan monitoring sekaligus menghadiri kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran Pemilu 2024. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar.

Tak terkecuali Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar yang turut serta melaksankan monitoring kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran Pemilu 2024 di Desa Janggala. Acara tersebut digelar di Aula Kantor Desa Janggala, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (31/03/2023).

Moniotirng ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Janggala Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar Aipda Hendra Yokarisma dan bersinergi dengan Babinsa Desa Janggala. Kegiatan ini dibawah pimpinan AKP Ono Supriatno selaku Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar AKP Ono Supriatno mengatakan, monitoring ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat khususnya yang hadir dikegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran Pemilu 2024 di Desa Janggala.

“Ini merupakan bagian dari pada Implementasi Tugas Pokok dan Funsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga nantinya dapat memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar,” kata AKP Ono Supriatno.

Red**

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *