Polsek Cimaragas Polres Ciamis Hadiri Peresmian Taman Duren ABN Desa Raksabaya

IMG 20240417 WA0070 scaled

CIAMIS ~ Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri acara peresmian Taman Duren ABN di Desa Raksabaya. Kegiatan ini berlangsung di Lapang Parkir Taman Duren PT. ABN Farm, Dusun Legoknyenang, Desa Raksabaya, Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (17/4/2024).

Acara tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Marsidi. Kapolsek hadir didampingi anggota Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar. Dimana mereka hadir turut berkoordinasi dan komunikasi unsur Pemerintah dan TNI dalam menjaga kondusifitas khususnya saat peresmian Taman Duren ABN.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cimaragas Iptu Marsidi mengatakan, kehadiran anggota dalam rangka wujud nyata sinergi dan soliditas dukungan Polri dengan kegiatan di masyarakat. Salah satunya kegiatan peresmian lokasi destinasi petik buah duren di Taman Duren ABN Desa Raksabaya.

“Kami hadir bagian dari pada wujud sinergitas dan soliditas Polri dengan seluruh elemen masyarakat. Dimana Polri hadir mendukung segala bentuk kegiatan masyarakat,” katanya.

Iptu Marsidi menuturkan, kehadiranya juga untuk memastikan kegiatan masyarakat berjalan lancar dan kondusif. Dimana Polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan manfaat.

“Ini juga bagian dari pada implementasi tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum. Dimana ini semua dalam upaya Polri untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat,” kata Iptu Marsidi.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

About Author