Polsek Cipaku giat Safari Ramadan berikan himbauan Kamtibmas

Sp_News – Polres Ciamis Polda Jabar – Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan Safari Ramadan 1444 Hijriyah Kecamatan Cipaku. Safari Ramadan ini digelar di Mesjid Jami AR Royan Dusun Urug Rt.03 Rw.01 Desa Pusakasari Kec.Cipaku Kab.Ciamis, Jawa Barat, Kamis, (30/03/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin bersama Camat Cipaku, Kepala KUA, Kapuskesmas, Korwil pendidikan, Kepala Desa Pusakasari, Ketua PABSI, Ketua Forum ulama, umaro, Agnia Ngahiji (FU2AN) Cipaku, Ketua MUI Desa Pusakasari, Ketua BPD Desa Pusakasari,
Ketua Karang taruna Desa Pusakasari, serta Ibu-ibu pengajian sebanyak kurang lebih 110 Orang.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin mengatakan, kegiatan ini dalam rangka meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi Polri dengan instansi, tokoh agama dan masyarakat di Kecamatan Cipaku. Selain itu juga sebagai ajang meningkatkan sinergitas dan soliditas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar turut menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Tak hanya itu, masyarakat dan para tokoh agama yang hadir diminta untuk ikut serta membantu kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriyah.

“Kami himbau agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan Ramadhan. Kami juga tekankan larangan penjualan atau pembakaran petasan, kegiatan balapan liar dan penyalahgunaan Narkoba. Itu semua karena dapat menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Iptu Adharudin.

Red**

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *