Polsek Panjalu Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi DPHP PPK Panjalu

Sp_News-Polres Ciamis Polda Jabar – Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan monitoring pelaksanaan rapat pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran (DPHP) tingkat PPK Panjalu. Monitoring ini dilakukan Aula Kantor Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (02/04/2023).

Monitoring ini bertujuan untuk mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas selama berlangsungnya rapat pleno di tiap PPK. Selain itu juga untuk memberikan rasa nyaman masyarakat khususnya para peserta Pleno di tingkat Kecamatan Panjalu.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Yaya Koswara mengatakan, monitoring sekaligus pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Selain itu juga guna mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas.

Tak hanya itu, kata Iptu Yaya Koswara, kegiatan ini juga bagian dukungan Polres Ciamis Polda Jabar dalam menyukseskan Pemilu 2024 mendatang. Dari awal mula tahapan hingga pelantikan nanti.

“Alhamdulillah pelaksanaan rapat pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran (DPHP) di tingkat Kecamatan Panjalu berjalan lancar, tertib dan aman serta kondusif,” ucap Iptu Yaya Koswara.

Tak hanya minitoring, Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Yaya Koswara turut serta hadir untuk mendampingi Cama Panjalu menyaksikan pelaksanaan rapat pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran (DPHP) tingkat PPK Panjalu.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *