Polsek Panjalu Polres Ciamis Amankan Aksi Forum Masyarakat di Kantor Desa Sandigtaman

Sp_News – Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan pengamanan aksi penyampaian pendapat dari Forum Masyarakat Peduli Desa Sandingtaman. Penyampaian pendapat ini dilaksanakan di Kantir Desa Sandingtaman, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (03/04/2023).

Pengamanan tersebut melibatkan sejumah personel gabungan satuan fungsi Polres Ciamis Polda Jabar dan Polsek di wilayah sekitar Kecamatan Panjalu. Dimana Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Yaya Koswara ditunjuk sebagai perwira pengendali dalam pengamanan aksi penyampaian pendapat di Desa Sandingtaman.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Yaya Koswara mengatakan, pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat. Baik peserta aksi maupun masyarakat disekitarnya.

Pengamanan ini, kata Iptu Yaya Koswara, Polsek Panjalu menerima dukungan personel dari Satuan Fungsi Polres Ciamis Polda Jabar dan Polsek disekitar Polsek Panjalu. Meliputi Anggota Polsek Panumbangan dan Polsek Cihaurbeuti serta Anggota Dalmas Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu, pihaknya juga mendapat dukungan personel dari Koramil Panjalu.

“Pengamanan ini bertujuan untuk mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas selama aksi penyampaian pendapat di Kantor Desa Sandingtaman. Serta tentunya untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat di Desa Sandingtaman,” kata Iptu Yaya Koswara.

Sebagai informasi, aksi penyampaian pendapat dari Forum Peduli Desa Sandingtaman yaitu menuntut terhadap Kinerja dari Kepala Desa Sandingtaman.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *