Polsek Rajadesa lakukan sambang ke Desa Sirnabaya agar tetap menjaga protokol kesehatan

WhatsApp Image 2023 03 29 at 17.53.14

Sp-News_Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang kegiatan koordinasi dan silaturahmi dengan masyarakat. Sambang dan silaturahmi ini dilaksanakan kepada warga di Dusun. Kutasari Desa Sirnabaya Kecamatan Rajadesa Kab.Ciamis, Jawa Barat, Rabu (29/03/2023).

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar, AKP Iis Yeni Idaningsih, SH.,MH mengatakan, sambang tersebut dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Sirnabaya Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar, Aipda Panji Purnama.

WhatsApp Image 2023 03 29 at 17.53.13

“Dalam giat tersebut menyampaikan himbauan agar bersama-sama Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan, serta dalam rangka pencegahan Covid 19 agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan, 5M,” kata AKP Iis Yeni Idaningsih.

Lebih lanjut Kapolsek Rajadesa menjelaskan 5M yang dimaksud adalah memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir atau menggunkan Hand Sanitizer setelah beraktifitas di luar rumah, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan interaksi dan menjauhi kerumunan.

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar juga berharap peran serta masyarakat dalam menjaga dan memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga,” pungkasnya.

(Redaksi)

About Author

Optimized by Optimole