Polsek Sukadana Beri Imbauan ke Warga Desa Bunter Antisipasi Paham Radikal dan Terorisme

Polres Ciamis Polda Jabar – Jajaran Polres Ciamis Polda Jabar terus secara intens melakukan sambang ke elemen masyarakat dalam rangka cipta kondisi menjaga keamanan dan kertertiban masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh personel satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar.

Seperti yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar. Sambang ini salah satunya dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bunter Bripka Erik Fathullah dengan warga masyarakat di Dusun Cikondang, Desa Bunter, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (17/7/2023).

Sambang ini dilaksankan dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas Polri dengan masyarakat dan seluruh komponen masyarakat. Selain itu juga untuk memberikan pemahaman guna mencegah paham radikalisme dan terorisme di masyarakat.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBp Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, sambang dan monitoring ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara Polri dengan elemen masyarakat. Dimana anggota hadir untuk memberikan pemahaman guna menangkal paham radikalisme dan terorisme.

“Semoga sambang ini dapat terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik serta terciptanya situasi kamtibmas yang tertib dan. aman,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar turut mengimbau kepada warga dan para tokoh untuk bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas wilayah. Di mulai dari lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing masing. Terutama dalam menyambut tahun politik Pemilu 2024 dengan nyaman dan aman serta damai,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

About Author