Polsek Telukjambe Barat, Laksanakan Patroli Prekat di PT. Wook

Karawang – Unit Patroli QR 3220 B Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Aiptu M. Fakhrurozi, Aiptu Agoeng M dan Aipda Yatna Supriatna melaksanakan patroli dialogis.

Patroli tersebut pasalnya, menyasar security PT. Wook di Kawasan Industri KNIC Desa Wanajaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (24/1/2024).

Seperti yang diketahui bahwa patroli dialogis dilaksanakan dalam rangka mendukung Ops Mantap Brata Lodaya, dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari pihak security, selaku mitra keamanan Polri.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Muhammad Rizky Anshori Nursyamsu menjelaskan, kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya kepolisian memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin terhadap areal pabrik di wilayah hukumnya.

“Nantinya akan berguna dalam memelihara cipta kondisi di wilayah hukum kami,” tutur Iptu Anshori.

Karena itu, selaku Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Anshori mengarahkan personel patroli dialogis, guna mengimbau security agar selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif, hingga memberikan rasa aman dan nyaman.

“Bilamana terjadi gangguan kamtibmas segara hubungi pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” tandas Kapolsek, Iptu Anshori.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

About Author