PP Deliserdang Buka Puasa BersamaJunaidi Berterimakasih pada Kader

IMG 20240404 WA0043

DELISERDANG , sorotperkara-news -Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Deliserdang, Sumatera Utara berterimakasih kepada kader PP Percut Sei Tuan, Batangkuis dan Deliserdang umumnya karena turut mendukung dirinya dan Plt Ketua MPW PP Sumut, H. Musa Rajekshah sebagai anggota DPRD Deliserdang dan DPR RI.

Hal itu dikatakan Junaidi dalam sambutannya saat acara buka puasa bersama MPC PP Deliserdang di Hotel Miyana pada Rabu (3/4/2024).

“Saya ucapkan terimakasih kepada kader PP Percut Sei Tuan, Batangkuis serta Deliserdang sehingga kami berdua (Junaidi dan H. Musa Rajekshah-red) duduk sebagai anggota DPRD Deliserdang dan DPR RI pada pileg lalu,” ujarnya.

IMG 20240404 WA0045

Pria yang akrab disapa Jhon ini juga mengajak seluruh kader Pemuda Pancasila agar berbuat yang terbaik bagi masyarakat. “Jangan ada saya dengar kader PP yang melukai hati masyarakat,” tambahnya.

Plt Ketua MPW PP Sumut, H. Musa Rajekshah yang diwakili Sekum, H. Iqbal Hanafi Hasibuan mengaku bangga kepada MPC Deliserdang dan PAC yang membuka posko berbuka puasa dan membagikan takjil.

“Saya sangat mengapresiasi program MPC PP Deliserdang dan PAC yang berbuat mulia di bulan puasa ini dengan mendirikan posko bulan puasa dan berbagi takjil,” ujarnya.

Tambah Iqbal, lolosnya Junaidi dan H. Musa Rajekshah sebagai anggota DPRD Deliserdang dan DPR RI menunjukkan bahwa PP komit dan solid.

“Kalau kita solid dan kuat seperti ini, para kader kita bisa kita hantarkan ke tempat terhormat seperti yang diraih Junaidi dan Ketua H. Musa Rajekshah,” terangnya.

Dandim Deliserdang yang diwakili Mayor lnfantri Haris mengaku bangga kepada MPC PP Deliserdang yang melakukan buka puasa demi meningkatkan silaturahmi serta kepedulian ke masyarakat dengan berbagi takjil.

“Mari kita tetap bersinergi, karena kita sama-sama mengetahui bahwa Pemuda Pancasila ini merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari kami khususnya TNI AD. Kami juga sangat berharap kebersamaan kita selama ini di lapangan bisa kita tingkatkan dan lanjutkan,” ujarnya.

Ustad Muhammad Ali Hasibuan dalam tausyiahnya meminta kader PP agar rajin sholat dan berbuat yang terbaik kepada masyarakat.

Sedangkan Herman Kades selaku Ketua Panitia mengatakan buka puasa bersama pada hari ini adalah rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Deli Serdang.

“Selama bulan suci Ramadan, kami melaksanakan buka puasa bersama di tingkat PAC seluruh Kabupaten Deli Serdang dan juga melaksanakan pembagian takjil secara gratis yang rutin dilaksanakan di depan kantor MPC PP Deliserdang,” ujarnya.

Herman juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh PAC yang sudah berperan aktif hampir satu bulan penuh ini terus berbuat menunjukkan bahwa Pemuda Pancasila mampu memberikan hal-hal yang terbaik untuk masyarakat.

Turut hadir Harly (pengurus MPW Sumut), H Timur Tumanggor (Sekda Pemkab Deliserdang), Santun Butar Butar (Wakil Ketua I), DL Tobing (Sekjen) Tondi Siregar (Ketua KOTI Deliserdang), Ketua PAC PP Deliserdang, Ketua Ranting PAC Percut Sei Tuan, anggota KOTI Deliserdang dan ratusan kader PP Deliserdang.

Pada buka puasa bersama dengan mengambil thema “Ramadhan Solid, Rekahkan Spirit Solid & Keakraban Ukhuwah Islamiyah” juga digelar Bhakti sosial pembagian beras kepada kader PP. (biro/fzh)

About Author

Optimized by Optimole