Ps. Ka SPK 2 Polsek Salawu Polres Tasikmalaya Aipda Dwi Hindarto dan Bripda Danu Abdul Rahman Ali, melaksanakan Kegiatan patroli KRYD di SPBU Salawu, Kp. Salawu barat Desa Karangmukti Kec. Salawu, Kab. Tasikmalaya

WhatsApp Image 2023 04 03 at 10.33.31

Tasikmalaya- Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Salawu melalui Ps. Ka SPK 2 Polsek Salawu Aipda Dwi Hindarto dan Bripda Danu Abdul Rahman Ali, melaksanakan giat patroli KRYD sekaligus mamberikan himbauan kamtibmas kepada Karyawan SPBU Salawu.

Ps. Ka SPK 2 Polsek Salawu Aipda Dwi Hindarto dan Bripda Danu Abdul Rahman Ali mengajak kepada seluruh warga Salawu, khususnya Karyawan SPBU Salawu untuk berperan aktif dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Lingkungan selama Bulan Ramadhan.

“Di ingatkan agar terus menjaga Harkamtibmas selama bulan suci Ramadhan salah satunya dengan cara tidak membunyikan petasan baik itu mercon, apalagai petasan yg terbuat dari bahan bakar spirtus ataupun karbit yang dapat mengakibatkan ketidak nyamanan bagi warga masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa, karena keamanan dan ketertiban lingkungan itu bukan semata menjadi tanggungjawab Pihak Kepolisian semata, akan tetapi menjadi tanggungjawab bersama dalam hal ini peran aktif masyarakat dalam membantu tugas tugas kepolisaian untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dannkondusif”, ucap Ps. Ka SPK 2 Polsek Salawu Aipda Dwi Hindarto dan Bripda Danu Abdul Rahman Ali.

“Pada kesempatan tersebut juga, Sdr. Iyan selaku pengelola dan penangungjawab SPBU Salawu menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi apa yang telah dilakukan oleh pihak Kepolisian.” Dalam hal ini Polsek Salawu yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi Warga Masyarakat.

Tasikmalaya, 03 April 2023

About Author