Rutan Kelas I Medan Adakan Kegiatan FMD

Medan,sorotperkara-news.com -Dalam rangka meningkatkan sumber daya petugas, Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut melaksanakan kegiatan pembinaan Fisik, Mental, dan Disiplin (FMD) bertempat di Halaman depan Rutan. Kamis (01/02/24)

Dengan mengusung tema Semakin Pasti Berakhlak, Kemenkumham Berdampak Kegiatan Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin Pegawai ini diikuti oleh seluruh pegawai Rutan termasuk Pejabat Struktural dan Kepala Rutan.

Kegiatan ini diisi dengan senam bersama peregangan otot, lari pagi, push Up, sit Up, Shuttle Run, Pull Up, dan latihan Peraturan Baris-Berbaris dipimpin oleh instruktur dari TNI & Polri, Peltu Yeddi Maryono & Bripka Ramses Siagian. Tidak hanya itu juga dilakukan sosialisasi tentang kode etik dan perilaku petugas pemasyarakatan oleh Kasubbagwai Kanwil Kemenkumham Sumut, Devina Natalia dan tim.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Karutan Kelas I Medan, Nimrot Sihotang dalam sambutannya beliau menyampaikan tujuan dari kegiatan ini yakni untuk melihat indah nya kebersamaan, juga untuk melatih mental yang tangguh, fisik yang kuat, kekompakan dan kedisiplinan. Karutan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pelatih dari TNI & Polri, yaitu Yeddi dan Siagian, ujar Nimrot Sihotang.

(Kabiro Medan Fauziah).

About Author