Rute Rawan Menjadi Atensi Monitoring Patroli Malam Personel Polsek Tegalwaru

KARAWANG, – Berlangsung di salah satu pertokoan Sepeda di wilayah Munjul Loji Kecamatan Tegalwaru Personel Polsek Tegalwaru gelar giat patroli antisipasi C3 Route beat.

Hal itu di lakukan agar masyarakat yang beraktivitas aman dan nyaman.

Selain itu, agar adanya pencegahan aksi kejahatan yang bisa saja terjadi di malam hari.

“Benar, anggota kami melaksanakan patroli malam di rute objek penting baik milik masyarakat dan pemerintah, ” Ujar Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SH.,SIK.,Msi, melalui Kapolsek Tegalwaru, Iptu. Pol. Ata, SH. Selasa (23/1) Pagi tadi.

Kapolsek Tegalwaru dengan tegas menyatakan jika patroli malam hari itu menjadi kewajiban dan tugas kepolisian dalam menjalankan fungsi dan tugasnya.

“Bukan saja tempat konsentrasi masyarakat yang jadi prioritas pengamatan dan pengamanan, tapi objek lain dan rute rawan pun jadi prioritas pengaman kami, ” Terang Kapolsek Tegalwaru.

Selain itu, sambung Kapolsek Tegalwaru personel polsek Tegalwaru pun sosialisasi kan pencegahan akan gangguan kamtibmas kepada masyarakat.

“Bersama-sama kita waspadai akan potensi kejahatan sehingga peluang peluang nya bisa kita minimalisir, ” Harap Kapolsek Tegalwaru.

Sampai kegiatan patroli malam oleh personel polsek Tegalwaru itu berlangsung.

Situasi berjalan aman dan lancar serta kondusif.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono

About Author