Sambangi Warga Binaan Kapolsek Margaasih Jaga Kamtibmas Wilayah Terjaga

Sp-News_Polres Cimahi Polda Jawa Barat
Guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, anggota Polri menyambangi warga binaan di wilayah hukum Polsek Margaasih, tepatnya di Desa Nanjung, Selasa (28/03/2023).

Kedatangan Bhabinkamtibmas Desa Nanjung beserta Babinsa Desa Nanjung ke wilayah binaan adalah dalam rangka mempererat silaturahmi dan memastikan keamanan dan ketertiban di areal Toko tetap terjaga.

Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Margaasih Kompol Ikhwan Heriyanto menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari warga setempat terkait menjaga kamtibmas.

“Nantinya akan berguna dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” tegas Ikhwan Heriyanto.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Polsek Margaasih Bripka Agus mengingatkan penjaga toko untuk selalu waspada terhadap aksi kejahatan Curanmor.

“Karena itu, usahakan taruh kendaraan di tempat yang aman, gunakan kunci stang. Bila perlu gunakan kunci ganda,” pesannya.

Kompol Ikhwan Heriyanto menandaskan, “Bila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,”

“Warga juga bisa langsung hubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres Reborn,” tutur Kompol Ikhwan.

(Arga)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *