Satgas TMMD ke-120 Kodim 0611/Garut Door to Door Bagikan Susu, Vitamin, dan Telur

IMG 20240524 WA0029

Garut-Sorotperkara.news.com-TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120 Kodim 0611/Garut selain membangun fisik pembangunan jalan, personil satgas TMMD Ke-120 Kodim 0611/Garut menyisir perkampungan warga secara door to door memberikan susu, vitamin, dan telur kepada anak yang dikategorikan stunting, Jumat(24/05/24).

Serma Mesya yang didampingi oleh Babinsa Serda Ujang bersama Ketua RW 04 Kampung Buleud mengatakan, kegiatan pemberian susu,vitamin dan telur, merupakan salah satu program TMMD Kodim 0611/Garut dengan sasaran kepada anak-anak warga yang terkena stunting disekitar lokasi TMMD.

“Kami bagikan secara door to door ke rumah warga yang memiliki anak kategori stunting yakni berupa susu, vitamin, dan telur,”ungkapnya.

Kedatangan para personil Satgas TMMD ke 120 itu disambut hangat oleh warga masyarakat.

“Alhamdulillah sambutan dari warga yang membutuhkan sangat antusias, tujuannya Kami membantu pada warga yang membutuhkan,”ujarnya.

Warga pun yang menerima bantuan stunting menyampaikan ucapan terima kasih kepada para personel Satgas TMMD ke 120 yang sudah memberikan bantuan kepada yang membutuhkan.

“Terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah memberikan bantuan. Mudah-mudahan bermanfaat dan selebihnya semoga menjadi ladang amal ibadah khususnya kepada semua personel Satgas TMMD ke 120,”kata salah seorang warga.

About Author

Optimized by Optimole