Satnarkoba Polres Batubara Beri Bantuan Kursi Roda Di Dua Tempat Sekaligus

IMG 20240405 WA0019

Sumut-polres batubara-sorotperkara.news.com-Program Jum’at Curhat Presisi yang digelar oleh Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Batubara pada Jumat terakhir Ramadhan 05 April 2024, mencatat keberhasilan dengan memberikan bantuan kursi roda dan beras 5kg kepada dua warga yang membutuhkan, Bari (50) dan Abdul Aziz (72).

Kedua penerima bantuan tersebut, Bari yang merupakan seorang nelayan warga Jl Sepakat Dusun III Desa Bagan Dalam Kec Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, dan Abdul Aziz yang tinggal di Lingkungan I Kelurahan Labuhan Ruku Kecamatan Talawi, dihadiahi bantuan tersebut oleh Kasatnarkoba Polres Batu Bara, AKP Ferry Kusnadi, S.H.,M.H., beserta jajarannya.

Kedatangan pejabat Polres dengan bantuan kursi roda dan beras 5kg tersebut membuat kebahagiaan tersendiri bagi Bari dan Abdul Aziz, serta mengundang kekaguman dari warga sekitar.

Kabar tentang kebaikan ini pun menyebar dengan cepat di kedua kampung tersebut, mengundang banyak warga yang ingin menjadi saksi langsung.

Kejadian ini juga memperlihatkan kedermawanan AKP Ferry yang selama ini telah menjadi sosok yang dikenal di kampung tersebut.

Tidak hanya memberikan bantuan fisik seperti kursi roda dan beras, namun juga memberikan santunan uang perobatan bagi Bari dan Abdul Aziz, yang keduanya merupakan keluarga yang benar-benar membutuhkan.

Air mata pun tak tertahan lagi mengalir dari mata Abdul Aziz, yang begitu terharu dengan kebaikan dan kedermawanan yang diberikan oleh Satnarkoba Polres Batubara.

Kejadian ini menjadi bukti nyata bahwa kebaikan dan empati masih ada di tengah-tengah masyarakat, terutama dari pihak kepolisian yang selalu siap memberikan bantuan kepada yang membutuhkan. (red)

About Author

Optimized by Optimole