Sebagai bentuk Kepedulian bagi Personel yang Sakit, Sidokkes Polres Kepulauan Tanimbar lakukan Home Visit Kesehatan

IMG 20240119 WA0117

Sorotperkara-news.com – Polda Maluku, Kepolisian Resor Kepulauan Tanimbar, Pastikan perkembangan kesehatan personel, Sidokkes Polres Kepulauan Tanimbar melakukan Home Visite (melakukan kunjungan) kepada Personelnya yang mengalami sakit, Jumat (19/01/24).

Giat tersebut dipimpin oleh Kasi Dokkes Polres Kepulauan Tanimbar Ipda dr. ANASTASIA PATTY dan didampingi oleh 2 (dua) Personel Sidokkes, 1 (satu) Personel Bag SDM dan 1 (satu) Personel Seksi Propam Polres Kepulauan Tanimbar. Adapun Personel yang dikunjungi yakni Bripka VIKTOR ALUBWAMAN.

Kegiatan Home Visit ini merupakan bentuk wujud kepedulian serta untuk mengecek kondisi kesehatan Personel yang sudah lama sakit. Sehingga dapat mengetahui kondisi dan perkembangan kesehatan personel tersebut saat ini.

IMG 20240119 WA0118

Dalam kesempatan itu, Sidokkes melakukan pemeriksaan kesehatan, termasuk pemeriksaan tensi dan parameter kesehatan lainnya terhadap Personel yang sedang sakit. Tujuan dari pemeriksaan ini adalah untuk memastikan bahwa kondisi kesehatan anggota tetap dalam batas yang memungkinkan.

Saat dikonfirmasi, Kasi Dokkes Polres Kepulauan Tanimbar Ipda dr. ANASTASIA PATTY mengatakan bahwa giat ini merupakan bentuk wujud kepedulian kepada Personel kami yang sedang sakit, lalu Home Visit ini dilaksanakan untuk mengecek kondisi kesehatan Personel yang sudah lama sakit serta sebagai motivasi dan memberikan semangat.

“Dengan adanya kunjungan ini, sehingga kami dapat mengetahui kondisi dan perkembangan kesehatan Personel yang sudah lama sakit” sambungnya.

Lebih lanjut Kasidokkes menyebut, dari hasil pemeriksaan tersebut sehingga direncanakan akan melakukan rujuk SpOT di Rumah Sakit Bhayangkara Ambon sekitar akhir Bulan Januari atau awal Bulan Februari Tahun 2024. Menurutnya agar dapat mengedukasi dalam mengontrol emosi dan menenangkan pikiran, harus dibutuhkan Support dari Keluarga dan Orang terdekat.

SB

About Author

Optimized by Optimole