Sejak Februari Hilang, Penyelidik Unit I Pidum Subnit Harda Sat Reskrim Polres Subang Berhasil Temukan LN di Bandung

IMG 20230329 WA0476

Sp_News -SUBANG – Berawal adanya laporan dari keluarga korban kepada Subnit Harda Sat Reskrim Polres Subang, bahwa salah seorang keluarga nya menghilang sejak 28 Pebruari 2023 lalu.

Hal tersebut tentunya Sang kaka melaporkan atas hilangnya adiknya yang berinisial Lina tersebut ke Mapolsek Kalijati di tanggal 5 Maret 2023 lalu sehingga sampai 20 Maret 2023 lalu, ternyata belum ada perkembangan lebih lanjut.

Selanjutnya usai melaporkan ke Satreskrim Polres Subang melalui Unit Harda, di tanggal 20 Maret 2023 lalu sekira pukul 18.00 wib, team penyelidik kemudian langsung bergerak dengan bermodalkan petunjuk dari kakak korban yaitu berupa foto korban dan foto yang diduga dengan seorang lelaki dan juga No. Celuler,

Selanjutnya team penyelidik melakukan upaya Profiling melalui IT dan didapatkan kordinat Celuler terakhir berada di daerah IP Bandung namun dalam kondisi Off sejak dari 1 (satu) bulan yang lalu yang sehingga penyelidik mencari alternatif lainnya masih dengan menggunakan IT dan didapat petunjuk muncul alamat yang masih di daerah Bandung dan selanjutnya menuju ke alamat dimaksud dan bertemu dengan seseorang yang mengaku sebagai kakak dari “X” yang kemudian memperlihatkan seorang perempuan dan membenarkan pernah melihat adiknya sudah sejak 1 (satu) bulan yang lalu bersama dengan perempuan tersebut namun “X” sudah tidak tinggal di rumah tersebut dan diketahui bahwa “x” bekerja di salah satu pabrik yang ada di dayeuh kolot, dan berbekal informasi tersebut kemudian penyelidik menuju pabrik dan didapat keterangan bahwa benar “X” bekerja di pabrik tersebut, dan penyelidik selanjutnya menunggu “X” sampai dengan pulang kerja dan kemudian bertemu dengan “X” dan membenarkan dirinya bersama dengan Sdr. LINA sejak dari 1 (satu) bulan yang lalu dan selanjutnya penyelidik dan berhasil menemukan Sdri. LINA berada di salah satu kostan yang ada di Dayeuh Kolot Bandung yang kemudian menyerahkannya kepada pihak keluarga.

“Alhamdulillah dalam waktu 1×24 jam penyelidik unit I pidum Subnit Harda Sat Reskrim Polres Subang dapat menemukan Sdri. LINA di daerah Dayeuh Kolot dalam keadaan sehat walafiat dan menyerahkan yang bersangkutan kepada pihak keluarga,” jelas Kasat Reskrim Polres Subang.

Red**

About Author

Optimized by Optimole