Seorang Ibu Setia Bantu Satgas TMMD Ke 120 Kodim 0611/Garut

IMG 20240524 WA0025

Garut-Sorotperkara-TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0611/Garut sudah memasuki hari ke-17. Berbagai cerita, kisah inspiratif, dan pengalaman dirasakan oleh personel Satgas TMMD ke-120 di lokasi pembangunan.

Seperti halnya seorang ibu berumur 43 tahun yakni Nur tetap setia membantu para personel Satgas TMMD di lokasi pengerjaan jembatan penghubung kedua kampung.

Ia membantu mengangkut batu dan lain sebagainya sebagai bentuk kehadiran masyarakat di tengah-tengah TNI yang saat ini sedang berjibaku membangun sasaran fisik pada program TMMD ke 120 yang dilaksanakan di Desa Cintadamai, Kecamatan Sukaresmi, Garut, Jawa Barat.

Ibu Nur (43) menyatakan dirinya tidak mau melewatkan momen-momen kebersamaan bersama TNI dalam program TMMD baik saat melaksanakan pekerjaan maupun di waktu istirahat.

“Momen kebersamaan ini jangan sampai terlewatkan, kapan lagi bisa mendapatkan momen seperti ini, bersama bapak-bapak TNI saat bekerja maupun di waktu istirahat,”ungkapnya, Jum’at (24/5/2024).

Walaupun dibawah terik panas matahari, tak menyurutkan semangat ibu Nur (43) membantu para personil Satgas TMMD ke 120.

“Sampai program ini selesai, Saya akan tetap setia membantu bapak -bapak TNI yang sedang membangun jalan maupun jembatan ini demi terwujudnya keinginan masyarakat disini,”imbuhnya.

About Author

Optimized by Optimole