Serukan Pemilu Damai, Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Polres Karawang Ajak Masyarakat tetap Jaga Toleransi Meskipun Berbeda Pilihan

KARAWANG – menjelang pesta demokrasi 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar melakukan kegiatan unik dan menarik. Bripka Aries melakukan sambang ke masyarakat desa binaan untuk menyampaikan himbauan mengenai pemilu (12/02/2023).

Dalam kunjungan tersebut Bripka Aries berpesan agar masyarakat tetap bersatu, hidup rukun dan damai sekalipun berbeda dalam pemilihan. Bripka Aries menegaskan persatuan dan kerukunan harus menjadi yang utama dengan masyarakat, karena orang yang menolong adalah tetangga terdekat.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH.,SIK.,M.Si., Melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi mengatakan kewajiban bagi anggota polri adalah untuk menjaga keamanan menjelang pemilu 2024. oleh sebab itu dia menugaskan agar para Bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk selalu memberikan pesan-pesan persatuan.

“Betul, kami tugaskan pak bhabin untuk edukasi masyarakat agar selalu bersatu dan tidak terpecah bela,” Ujar kapolsek.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

About Author