Sinergitas TNI-Polri dan Kasitrantib Dalam Menjaga Lingkungan bersama sama turun ke Lapangan Monitoring Kegiatan Masyarakat di Bulan Suci Ramadhan 1444 H

Sp_News-Taskot- Bhabinkamtibmas Desa. Gombong Briptu Budi Derry dj bersama Babinsa Serka. Toni P Serta Kasitrantib bersinergi bersama sama turun ke lapangan monitoring setiap kegiatan masyarakat Kp Bugel Desa. Gombong, Selasa (28/03/23)

Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Kasitrantib bersama sama di lapangan monitoring kegiatan masyarakat terutama di Kp bugel dan Bojong lood selama di bulan Romadhon guna menjaga keamanan dan ketertiban.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP ASZHARI KURNIAWAN SH S.IK MM melalui Kapolsek Ciawi Kompol Karyaman mengatakan bahwa TNI-Polri bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban warga merupakan hal yang baik dan merupakan program pimpinan Polri yg presisi dan humanis.

“Babhinkamtibmas Menjalin sinergitas dengan Babinsa serta Kasitrantib dengan bersama sama monitoring kegiatan masyarakat,” ungkapnya

Menurutnya, kehadiran TNI-Polri ditengah masyarakat, dapat lebih terjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif ucapnya.

Red**

Kapolres Tasikmalaya Kota

Polres Tasikmalaya Kota

Presisi

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *