SINERGITAS TNI/POLRI DI KELURAHAN CIPAWITRA POLSEK MANGKUBUMI SAMPAIKAN PESAN DAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

Sp_News-Polsek Mangkubumi Polres Tasik Kota-Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipawitra Polsek Mangkubumi Polres Tasik Kota BRIPKA IMAT SUMARNO dan Babinsa Kel. Cipawitra SERKA NOTO SUSANTO melaksanakan Silaturahmi dan sambang ke Warga Kelurahan Cipawitra Kec. Mangkubumi.Selasa (28/03/2023).

Kegiatan Sambang dan Silaturahmi yang dilaksanakan oleh Bripka Imat Sumarno dan Babinsa Serka Noto Susanto adalah upaya dalam rangka silaturahmi dan Komunikasi terkait harkamtibmas di Kp.Curug Tangkil Kelurahan Cipawitra, Kec. Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut, selain Silaturahmi dan Sambang Bripka Imat Sumarno serta Serka Noto Susanto berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, bimbingan dan penyuluhan kepada warga sekitar, agar mematuhi norma” dan aturan yang berlaku dalam menjalankan ibadah bulan suci puasa, seperti tidak menyalakan Petasan, tidak tawuran, dan dilarang menggunakan sepeda motor berknalpot Brong, yang mana dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa berperan sebagai sahabat rakyat. Himbauan dan pesan Kamtibmas disampaikan Bripka Imat Sumarno dan Serka Noto Susanto secara persuasif.

Kepada para tokoh masyarakat dan orang tua, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipawitra Bripka Imat Sumarno dan Babinsa Serka Noto Susanto menghimbau agar para Orang Tua melaksanakan pengawasan terhadap anak-anak remaja nya tentang penggunaan kendaraan bermotor agar tidak memakai knalpot Brong, dan tidak menyalakan petasan, apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan diharapkan warga sekitar berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas serta Babinsa jika sewaktu-waktu terjadi permasalahan ataupun kendala di lingkup Kelurahan Cipawitra Kec. mangkubumi Kota Tasikmalaya.

Kapolres Tasik Kota AKBP ASZHARI KURNIAWAN SH S.IK M.Si melalui
Kapolsek Mangkubumi,
IPTU HARTONO, SH. menjelaskan “Giat yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas merupakan wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Mangkubumi Polres Tasik Kota, terhadap warga setempat sehinga dapat menciptakan dan mempengaruhi situasi Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Mangkubumi”.

Red**

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *