Sinergitas TNI-POLRI Jatisari Rutin Patroli Dialogis, Ciptakan Pemilu Damai 2024 Di Kewiilayahan

Polres Karawang – Bhabinkamtibmas Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Dadang Darmaji bersama Babinsa Koramil 0407/Jatisari Kodim 0604/Karawang Sertu S. Jaya rutin melaksanakan kegiatan sambang warga, guna mewujudkan situasi kamtibmas aman dan kondusif di wilayah.

Seperti kegiatan sambang ke sekretariat PPS yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa di
Desa Sukamekar Kec Jatisari Kab Karawang, Senin (12/02/2024).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Jatisari AKP Bambang Sumitro mengatakan, kegiatan sambang yang dilaksanakan sambil patroli rutin itu, bertujuan untuk Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) yaitu melindungi, mengayomi, dan melayani.

“Untuk terwujudnya situasi kamtibmas aman dan kondusif di wilayah maka kami terus menggalakkan kegiatan patroli dan sambang warga, jelang Pemilu 2024

Selain itu,” sambang warga juga untuk terjalinnya tali silaturahmi dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Jatisari.

Dia juga meminta agar anggota PPS Desa Sukamekar selalu berperan bersama-sama Polri, untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban ditempat tinggal masing-masing, jelang Pemilu Damai 2024.

“Jika memerlukan kehadiran aparat Kepolisian, maka segera melaporkan pada Bhabinkamtibmas melalui nomor telepon yang telah disediakan atau Call Center Layanan Kepolisian 110” ujarnya

Menurut Kapolsek, dengan hadirnya petugas di kegiatan masyarakat, masyarakat akan merasa lebih aman dan nyaman, serta dapat melaksanakan aktifitas dengan lancar.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

About Author