SUBANG – Bentuk kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat yang membutuhkan, Kapolres Subang AKBP. Sumarni S.Ik, S.H, M.H, bagikan ratusan Box Takjil untuk berbuka Puasa.

IMG 20230401 WA0082

Sp_News -Kegiatan tersebut, Kapolres Subang juga sekaligus ngabuburit mengelilingi Subang Kota, dan memberikan Ratusan Box Takjil kepada beberapa warga masyaraka Subang diantaranya, tukang ojek, Tukang becak, pedagang keliling, pemulung, dan juga pengamen jalanan.

“Kegiatan berbagi Takjil ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kami dari jajaran Polres Subang terhadap warga masyaarakat yang memang membutuhkan,” ujar AKBP. Sumarni, Jumat sore (31/3/2023).

Dalam kegiatan ini juga Kapolres langsung berinteraksi dengan beberapa warga masyarakat yang memang mereka sedang ngabuburit.

“Masih banyak warga masyarakat yang harus kita bantu, maka dari itu di bulan Suci Ramadhan ini mari kita saling berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, salah satunya kita berbagi Takjil untuk mereka,” jelasnya.

Sementara itu, Kegiatan ngabuburit ini juga Kapolres di dampingi Kasat Shabarara Polres Subang, AKP. Tomy, Kasi Propam Polres Subang, AKP. Willy Firmansyah, KBO Sat Lantas Polres Subang, IPDA Syahroni, serta jajaran Polwan Polres Subang dan juga Anggota Shabara Polres Subang.

Red**

About Author

Optimized by Optimole