Terkait Nota Bon Toko Idaman, Kaur Desa Batu Putih Di Minta Melunasinya

IMG 20231004 WA0017
IMG 20231004 WA0017 1


Saumlaki -Sorotperkara-news.com -Pemilik toko Idaman “HG”, Desa Seira Welutu, Kecamatan Wermaktian, Kabupaten Kepulauan Tanimbar akhirnya angkat bicara terkait nota bon “MD” selaku Kaur Pemerintahan Desa Batu Putih yang bertanggungjawab penuh terhadap nota bon sejak tahun 2022 silam.

Kepada media ini, Minggu siang (01/10) pemilik toko Idaman “HG” sampaikan keluh kesahnya yang sudah berulang kali memohon pelunasan, namun tak pernah direspon serius, hingga sudah lebih setahun, tertunda pelunasannya.

Alhasil harapan pelunasan semakin tidak jelas, namun “HG” pemilik toko Idaman, masih berharap Kaur Pemerintah Desa Batu Putih tetap beretikad baik untuk melunasinya.

“Beta akan berupaya utang ini bs dibayarkan, beta sudah bantu, jadi bapa Kaur bisa beretikad baik juga, sebelum beta ambil keputusan proses hukum yang sebenar-benarnya” jelas “HG” pemilik toko Idaman dengan nada kecewa.

Lanjutnya, sambil menunggu respon dan etikad baik sang Kaur Pemerintah Desa Batu Putih untuk melunasi nota bon tersebut, “HG” pemilik toko Idaman tidak tinggal diam, tapi kemudian perlahan-lahan mulai meminta petunjuk Aparat Penegak Hukum untuk nantinya dapat membantu penyelesaian nota bon tersebut.

“MD” selaku Kaur Pemerintahan Desa Batu Putih, ketika dihubungi media ini, via telepon selularnya, menyatakan dengan sigap, dalam waktu minggu depan ini akan ada pencairan dana desa Batu Putih tahap 2, sebanyak Rp 200 jutaan dan sudah pasti diupayakan pelunasan nota bon itu, tutupnya.

SB

About Author

Optimized by Optimole