TETAP SEMANGAT MELAKSANAKAN PELAYANAN SKCK DI BULAN SUCI RAMADHAN, PETUGAS PELAYANAN SKCK POLRES SUKABUMI “BULAN SUCI RAMADHAN LADANG MENCARI BERKAH”

Sp-News_Petugas Yan SKCK Polres Sukabumi Briptu Gita Ayu serta Petugas yang lainnya tetap semangat melaksanakan Pelayanan kepada Masyarakat Sukabumi yang mengajukan permohonan SKCK di bulan suci Ramadhan.
SENIN (03/04/23).

“Seperti yang kita ketahui bersama, meskipun di bulan Ramadhan dan dalam keadaan berpuasa para pemohon SKCK tetap berdatangan ke loket pelayanan SKCK di Polres Sukabumi untuk melengkapi salah satu administrasi yang dibutuhkan (SKCK). Maka dari itu kami tetap memberikan pelayanan terbaik dan maksimal kepada warga masyarakat Sukabumi yang mengajukan permohonan SKCK.” ujar Briptu GITA AYU kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi di ruang loket pelayanan SKCK Polres Sukabumi.

Sesuai dengan program kapolres sukabumi “AKBP MARULY PARDEDE,S.H.,S.I.K.,M.H.
yaitu “AA DEDE CURHAT DONG” yaitu (agamis,aman,dedikasi,empati,damai,efektif san efisien “

Menurutnya, di bulan suci ramadhan ini justru meningkatkan semangatnya untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat yang mengajukan permohonan SKCK karena bulan suci ramadhan adalah bulan yang penuh rahmat dengan pahala yang berlipat ganda.

“Di Bulan suci ramadhan ini dipergunakan untuk mencari ladang pahala dan berkah. Karena pada bulan suci ramadhan ini adalah bulan yang penuh rahmat dengan pahala yang berlipat ganda, semoga kita semua di berikan kesehatan serta rahmat dari oleh allah SWT di bulan yang penuh berkah ini” tutup BRIPTU GITA

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *