Tragisnya Perlintasan Kereta Api Kuala Tanjung: Korban Baru Terpental

IMG 20240510 WA0022

Sumut-batubara-sorotperkara.news.com-Kembali, tragedi melanda perlintasan kereta api tanpa penjaga dan palang pintu di Kuala Tanjung Tebing Tinggi, menelan korban yang tak terduga. (10/mei/2024)

Pada Senin, 06 Mei 2024, Desa Lalang menjadi saksi atas insiden tragis yang merenggut seorang warga, Bakhtiar, yang lebih akrab disapa Pesor.

Menurut keterangan seorang saksi, Ari, kejadian menyedihkan itu terjadi sekitar pukul 13.15 WIB. Bakhtiar, dengan sepeda motornya, berusaha menyeberangi rel tanpa menyadari kedatangan kereta api dari arah Kuala Tanjung menuju Tebing Tinggi.

Sayangnya, perlintasan tanpa palang pintu menjadi perangkap mematikan bagi Bakhtiar yang tak mampu menghindari nasib tragisnya.

Dalam momen yang penuh kepadatan, dengan anak-anak sekolah pulang, suara klakson keras kereta api mencoba memperingatkan Bakhtiar. Namun, sudah terlambat.

Benturan yang tak terhindarkan terjadi, merenggut kesadaran Bakhtiar dan merusak sepeda motornya hingga hancur berkeping-keping.

Bakhtiar sendiri mengalami luka serius pada bagian kepala.Beruntung, kejadian itu tidak luput dari perhatian masyarakat sekitar.

Mereka segera memberikan pertolongan pertama dan mengantarkan Bakhtiar ke Klinik Harun terdekat.

Tim medis di sana dengan sigap melakukan tindakan darurat untuk stabilisasi kondisinya.

Namun, kondisi Bakhtiar masih mengkhawatirkan, terutama karena kesulitan bernapas yang dialaminya.

Tanpa penjaga dan palang pintu, perlintasan kereta api menjadi ancaman nyata bagi keselamatan masyarakat.

Masyarakat menyerukan tragedi seperti ini mestinya menjadi pukulan keras bagi kesadaran pemerintah maupun pihak KAI akan pentingnya langkah-langkah keamanan yang lebih ketat di perlintasan kereta api.

Dan semoga dari kejadian menyedihkan ini, bisa menjadi pemicu perubahan yang lebih baik dalam upaya pencegahan kecelakaan di masa depan. (red)

About Author

Optimized by Optimole