Unit Reskrim Polsek Jatisari Lakukan Patroli Kring Serse Antisipasi Kejahatan Jalanan

Polres Karawang – Pada hari Selasa 13 Februari 2024, Unit Reskrim Polsek Jatisari Polres Karawang melaksanakan patroli kring serse di wilayah hukumnya. Patroli ini dilaksanakan mulai pukul 23.30 WIB hingga selesai.

Patroli kring serse dilaksanakan oleh anggota Piket unit Reskrim Polsek Jatisari Polres Karawang.

Patroli kring serse dilaksanakan di beberapa lokasi, antara lain:

Jalan raya Jatisari – Balonggandu – Cikalong – Mekarsari Kec. Jatisari, Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Jatisari Kompol H. Bambang Sumitro.,S.H.,M.M.,CHRA menyampaikan Kegiatannya dilakukan dalam bentuk menjaga keamanan dan ketertiban.

“kegiatan kring Serse serta Patroli jam rawan kejahatan jalanan sebagai bentuk untuk menjaga keamanan dan ketertiban untuk menghindari tawuran serta gangguan kamtibmas lainnya, dengan adanya patroli serta kehadiran petugas kepolisian ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman kondusif di Wilayah Kecamatan Jatisari Khususnya jelang pemilu damai 2024,” ucapnya.

Dalam giat kring Serse serta patroli ini petugas unit Reskrim Polsek Jatisari melaksanakan Strongpoin di jalan raya Pantura Desa Cikalongsari Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang.

Dengan diadakan kring Serse serta patroli ini dapat mencegah aksi kriminalitas khususnya tawuran antar gengster dan kejahatan jalanan serta menekan angka Curanmor sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah jatisari. Pungkasnya 

Patroli kring serse ini berjalan dengan aman dan lancar. Tidak ada laporan tindak kejahatan yang terjadi selama patroli berlangsung.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

About Author