Waketum Dua DPP AWPI Memberikan Edukasi Mengenai Pentingnya UU ITE.

IMG 20231120 WA0040 2

SEMARANG,SOROT PERKARA NEWS- Wakil Ketua Umum (2), Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Agus menghadiri acara Massage Cedera Olahraga (MCO) yang diselenggarakan di Hotel Noormans, Jatingaleh, Kota Semarang. Minggu (19/11/2023).

Pada kesempatan itu, Waketum DPP AWPI memberikan edukasi mengenai pentingnya Undang-Undang, Informasi dan Transaksi Elektronik (UU-ITE) di era digital yang berkembang.

“Pada era di mana informasi pribadi dapat dengan mudahnya dikumpulkan atau bahkan disalahgunakan, UU ITE memastikan bahwa informasi pribadi tetap aman dan tidak disalahgunakan oleh pihak yang tidak berwenang, maka dari itu sangat penting untuk kita memahami UU ITE,” paparnya Waketum 2 DPP AWPI

Ia juga menambahkan, UU ITE juga memberikan perlindungan hukum terhadap privasi dan data pribadi individu seseorang.

“Undang-undang ITE juga memberikan akses perlindungan untuk semua kalangan masyarakat, guna menjaga keamanan dan etika di dunia digital sekarang sangat penting,” tambahnya Agus Waketum 2 DPP AWPI

Ditempat yang sama, Master MCO Dr.Arif menyampaikan terimakasih atas edukasi yang diberikan Waketum DPP AWPI

“Saya selalu Master MCO dan segenap pengurus mengucapkan terimakasih atas kehadiran Waketum DPP AWPI sudah memberikan edukasi untuk kami khususnya para peserta MCO,” pungkasnya Dr. Arif.(Rsln)

About Author

Optimized by Optimole